Essa Feat Berry Saint Loco Rilis Single “Untukmu”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Setelah mengeluarkan single Lagunya Essa Feat Berry Saint Loco yang sangat menginspirasi dan mengubah Orang banyak, juga menggemparkan dengan video klip nya yang membuat orang terharu, menangis, berfikir dan memaknai arti perjuangan hidup dalam mengejar sebuah mimpi. Essa Kini mengeluarka single yang kedua. Dan di single yang kedua ini, Essa akan menunjukan sebuah karya emasnya yang berjudul “untukmu” yang dikemas secara Briliant. Dengan suasana music yang baru di Blantika Music Indonesia, Essa akan mengeluarkan identitas music yang sesungguhnya.

Di Single yang ke 2 ini essa masih berduet dengan sang sahabat Berry (Saint loco) atau Muhammad Berry Al-Fatah, akan memberikan suguhan Music Soft yang easy Listening dengan dipadukan dengan suasana British Pop dan Hip Pop yang membuat telinga para pendengar music Indonesia akan merasa nyaman dan terhanyut dalam lantunan Lyric yang Puitis dan nada nada indah dalam Lagu yang diberikan.

Bacaan Lainnya

“Berikan Sentuhan Untukmu Yang Disana, Berikanlah Cintamu Seluas Dunia”

Dalam Lagu ini, Essa akan memberikan Lagu yang bermaknakan, cintailah orang secara tulus ikhlas dan tanpa syarat, sangat cocok sekali dengan suasana yang saat ini para pencinta music Indonesia Sukai. Juga satu yang berbeda yaitu Essa kini tampil tidak sendiri. Essa tampil dengan Format Bandnya. Oleh karena itu essa menambah nama di belakang nya menjadi Essa n Friends.

Dan kali ini essa di bantu oleh Nyong Webs Manuhutu “Saint Loco” diposisi Drum, Hamdi – Guitar, dan yang tidak disangka sangka Essa dulunya seorang musisi jalanan kini membawa seorang Musisi jalanan juga di posisi Guitar Lead yaitu Emon Yacob.

Tak bisa dipungkiri, essa yang seorang motivator, ketua yayasan sosial anak yatim dan kaum dhuafa ini ingin mengabdikan dirinya di blantika music Indonesia dan Semua Hasil penjualan Air play, itunes dll akan disumbangkannya kepada anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan. Bahkan separuh hasil daring keliling manggungnya pun ia berikan kepada kaum yang tidak mampu. Semoga pengabdian beliau yang ingin memajukan anak bangsa dan membantu orang disekelilingnya bias tercapai.

Dalam Lagu ini Essa Yang dibantu Team Confessional Musik Indonesia yang dimana ini adalah sebuah wadah yang berisikan anak anak yayasan, para pendukung Essa dan Para sahabat essa yang selalu mendukung kemajuan essa dan music Indonesia berharap agar semua pencinta music di Indonesia mendukung atas visi misi Beliau. Tentunya dukungan para senior music indonesia, Radio dan MD seluruh Indonesia akan sangat membantu dalam tercapainya sebuah cita cita melia beliau. (PR/Jhe)

  • Whatsapp