Di New York, Wanita Bisa Cerai Lewat FB

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Di New York, Wanita Bisa Ajukan Surat Cerai Lewat FBNEW YORK,BB – Kabar gembira buat wanita yang hendak mengajukan cerai namun sang suami kerap mengulur waktu. Bahkan menghindar dari istrinya agar tak menerima surat cerai.

Nah saat ini orang-orang yang tinggal di New York, Amerika Serikat dapat menggunakan situs jejaring sosial FB. Demilkian yang dikatakan Hakim dari Manhattan Supreme Court yang telah menyetujui bahwa seorang wanita yang tinggal di New York dapat memberikan surat permohonan cerai kepada suaminya melalui FB. Sang suami lalu akan mendapatkan satu notifikasi per minggu selama 3 minggu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Wanita Ini Ganti Nama Asli Demi Membuka Akun FB Palsu

Dilansir dari engadget.com, perceraian akan tetap disahkan, tidak peduli apakah sang suami memberikan respons ataukah membiarkan permohonan surat cerai itu begitu saja. Persetujuan dari hakim ini dapat menjadi acuan dari berbagai kasus perceraian yang terjadi di New York. Selain itu, sekarang, orang yang hendak bercerai tidak perlu lagi memberikan surat permohonan cerai secara langsung.

Hal ini akan sangat membantu pada kasus tertentu, misalnya jika sang suami tak memiliki tempat tinggal atau tempat kerja yang pasti. Dengan peraturan baru ini, sang istri tak perlu lagi merepotkan diri untuk melacak jejak sang suami. [Image credit: Alamy]

  • Whatsapp