QNB League (ISL) Resmi Ditunda Lagi Mulai 12 April 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Indonesia Super League atau sekarang disebut QNB league resmi ditunda mulai 12 April 2015. PSSI melalui keputusan Komite Eksekutif menyetujui usulan yang disampaikan PT LIGA Indonesia sebagai penyelenggara Kompetisi QNB League 2015 untuk menghentikan sementara kompetisi top tier tersebut.

Demikian disampaikan anggota Komite Eksekutif yang membidangi kompetisi, Erwin Dwi Budiawan, Jumat (10/4/2015). Diungkapkan Erwin, keputusan tersebut diambil PSSI mengingat dinamika yang terjadi di kompetisi terkait rekomendasi BOPI membutuhkan telaah yang mendalam sebelum diambil sikap final. “Posisi sekarang, menjalankan kompetisi dengan 16 klub tidak mungkin. Menjalankan dengan 18 klub ada hambatan dari BOPI. Ini harus ditelaah jalan keluarnya,” ujar Erwin.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal Hasil & Klasemen QNB League (ISL) Minggu 12 April 2015

Untuk itu, PSSI mengambil opsi menghentikan sementara kompetisi. Dan berharap Exco terpilih hasil Kongres di Surabaya 18 April nanti dapat memutuskan way out dari persoalan ini. “Telaah dan jalan keluar seperti apa akan menjadi tugas perdana Exco baru nanti. Mereka yang akan mengambil keputusan strategis itu,”jelasnya.

Ditambahkan Erwin, kompetisi QNB League dihentikan terhitung sejak pertandingan tanggal 12 April hingga diputuskan nanti oleh Exco terpilih hasil Kongres 18 April di Surabaya.

Dua laga tersisa sebelum 12 April adalah PSM MAKASSAR vs SRIWIJAYA FC (RCTI) pada 11 April 2015 pukul 15:30 WIB. Kemudian BARITO PUTERA vs GRESIK UNITED live GLOBAL TV pukul 19:00 WIB.

BACA JUGA:   Jadwal Kick-off ISL Tetap 4 April 2015

Sumber: ISL

Pos terkait