Danang Banyuwangi SMS Tertinggi Sementara Top 10 Besar Dangdut Academy 2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kontestan asal Banyuwangi, Danang, meraih polling sms tertinggi sementara pada ajang Dangdut Academy 2 (D’Acadamy 2), Jumat 10 April 2015. Meski pada penampilan kedua malam tadi, Danang tak sebaik saat melantunkan lagu perdana di konser babak 10 besar itu.

“Yak selamat untuk @DA2_Danang karena menempati posisi sms tertinggi malam ini, apakah Danang dapat mempertahankannya?,”tulis akun Indosiar di Twitter.

Bacaan Lainnya

Saipul Jamil terlihat memegang kepala saat memberikan komentar untuk Danang. Inul Daratista pun meminta Danang untuk berbesar hati meski penampilan kedua tak semulus saat membawakan lagu pertama.

BACA JUGA:   Jadwal Konser D'Academy 2 Grup 4 Top 20 Malam Ini

Persaingan ketat memang tampak pada konser final babak 10 besar Dangdut Academy 2 (D’Academy 2). Konser yang disebut juga Top 10 itu dibagi dalam dua grup. Setiap grup diisi 5 kontestan atau finalis yang kualitas menyanyi dan aksi panggung yang hampir sama.

Kontestan grup 1 yang tampil malam tadi adalah Adi Bima, Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Rita Banjarmasin dan Endah Banjarmasin. Salah satu dari mereka akan tersenggol di babak 10 besar.

Sedangkan grup 2 dihuni oleh Reza Bandung, Irwan sumenep, Evi Masamba, Intan Jember dan Ega Kuningan. Siapa kontestan jagoan anda?

Pos terkait