Rita Banjarmasin yang Tersenggol Tadi Malam, Ady SMS Tertinggi Dangdut Academy 2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Rita Banjarmasin yang tersenggol di babak 10 besar Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) malam tadi, Sabtu 11 April 2015. Rita Banjarmasin mendapat dua lampu merah saat penentuan oleh dewan juri.

“Mohon maaf @da2_rita harus pulang, tetap semangat yaaa 🙂 #DAcademy2,”tulis akun IndosiarId di Twitter.

Bacaan Lainnya

Pada penentuan yang tersenggol hasil konser final Grup 1 Top 10, Rita banjarmasin kalah dari Ika Jakarta dan Endah Banjarmasin. Memang tiga kontestan D’Academy 2 tersebut berada di posisi tidak aman. Sedangkan Ady Bima dan Danang Banyuwangi berada di dua besar sms tertinggi. Sehingga keduanya lebih dulu mendapat tiket ke babak 8 besar.

BACA JUGA:   Dangdut Academy 2: Erna Kediri yang Tersenggol di Tadi Malam (Sabtu 28 Maret 2015)

Pada penampilannya tadi malam, Rita membawakan lagu dengan sempurna. Hanya saja menurut Saipul Jamil, kurang penghayatan. Soimah juga menyebut Rita kurang greget di malam konser final top 10 itu. “Ekspresinya kurang garang. Sudah oke,”tambah Inul Daratista.

Lalu siapa yang tersenggol berikutnya di Top 10 D’Academy 2?. Konser babak 10 besar berlanjut untuk grup 2 pada Senin 13 April 2015. Mereka yang bakal tampil adalah Reza Bandung, Irwan sumenep, Evi Masamba, Intan Jember dan Ega Kuningan.

Pembagian grup babak 10 besar:
Grup 1: Adi Bima, Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Rita Banjarmasin dan Endah Banjarmasin
Grup 2: Reza Bandung, Irwan sumenep, Evi Masamba, Intan Jember dan Ega Kuningan

Pos terkait