Ini Lagu Baru Cita Citata, Meriang (Merindukan Kasih Sayang)

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Cita Citata merilis single terbaru berjudul “Meriang” Merindukan Kasih Sayang. Lihat video klip lirik di bawah.

Bacaan Lainnya

Cita Citata yang mulai menyanyi sejak kelas 4 Sekolah Dasar ini kini tengah berada di puncak kepopulerannya. Setelah melesat dengan lagunya Sakitnya tuh di sini, Kali merah Athena, Perawan atau janda, Goyang Dumang, Aku Mah Apa, Kini Cita Citata merilis lagu barunya yang berjudul Meriang (Merindukan Kasih Sayang). 
 
Di lagunya yang baru saja dirilis ini, perempuan kelahiran 1994 ini masih mengusung musik yang sama. Namun dengan irama yang lebih ceria. Lagu yang didistribusikan oleh Sani Music ini kini makin populer. Tidak hanya diputar di radio-radio, namun juga telah di jadikan nada dering oleh para pengguna ponsel.

Dalam video klip Meriang, Cita tampil cantik dan seksi. Wanita kelahiran 14 Agustus 1994 ini mengenakan gaun berwarna merah muda sambil bernyanyi ditemani sebuah boneka besar.

[youtube width=”100%” heigth=”300″ src=”6b7G1bb9wN0″][/youtube]
 
Mendengar merdunya suara Cita dan asyiknya lagu Meriang, banyak yang meyakini lagu ini tak kalah sukses dengan Sakitnya Tuh Disini. Sekadar informasi, lagu Sakitnya Tuh Disini kini telah ditonton lebih dari 38 juta kali dan mengantarkan Cita menjadi salah seorang penyanyi ternama di Indonesia. (PR)

  • Whatsapp