Lazada Indonesia Buka “Flash Sale” Xiaomi Redmi 2, Ada Mi Pad Gratis Loh!

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Kabar gembira bagi anda pecinta gadget berkualitas dengan harga terjangkau. Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 2 kembali dijual oleh Lazada Indonesia pada Kamis 16 April 2015.

Bacaan Lainnya

Namun perlu dicatat, sesuai dengan namanya “flash sale”, penjualan Xiaomi Redmi 2 kali ini dimulai pukul 11:00 WIB. Jadi pembelian dilakukan pada waktu itu saja. “Flash Sale Xiaomi Redmi 2 diadakan hari Kamis tanggal 16 April pukul 11.00,”kata Asyifa Febrinasari, Community Specialist Lazada Indonesia.

Bukan hanya itu, pembeli juga berkesempatan meraih hadiah MiPad gratis dari Lazada. Caranya hanya dengan memasukkan email di halaman khusus smartphone Redmi. “Ada promo menarik 5 MiPad gratis untuk pembeli yang beruntung dengan mendaftarkan email,”tambah Asyfa.

Ponsel yang mengusung jaringan 4G Dual SIM ini merupakan keluaran terbaru dari Xiaomi. Selain harga terjangkau Rp1,599 juta ponsel ini memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni. Sebut saja diantaranya sudah didukung sistem operasi MIUI 6 berbasis Android 4.4 KitKat. Redmi 2 juga ditenagai prosesor Cortex-A54 pada Qualcomm Snapdragon 410 dan RAM 1GB yang hemat energi.

Jika gemar berfoto selfie, nah smartphone ini patut diperhitungkan. Kamera belakang memiliki resolusi 8Mp dan didukung 2MP untuk kamera depan. Bagaimana, ingat hanya tanggal 16 April 2015 di Lazada Indonesia. (Adv)

  • Whatsapp