Salah Lirik, Endah Banjarmasin Yang Tersenggol Tadi Malam Dangdut Academy 2 (DA2)

oleh

JAKARTA,BB – Akhirnya Endah Banjarmasin yang tersenggol di Grup 1 Babak 8 Besar Dangdut Academy 2 (D’Academy 2). Sedangkan Danang Banyuwangi meraih sms tertinggi, Kamis tadi malam, 16 April 2015.

Loading...

Konser D’Academy 2 tadi malam itu dibuka penampilan duta D’Academy 2, Rizki dan Ridho. Sedangkan Endah Banjarmasin menjadi kontestan yang tampil pertama. Sayang Endah sempat melupakan lirik lagu yang dilantunkannya.

“Meski salah lirik tapi tetap bagus,”kata Inul Daratista. Penampilan biduan kedua, Ika Jakarta, juga mulus di atas panggung. Juri memberikan komentar positif. “Ika kandidat kuat di panggung,”kata Beniqno.

Penampil ketiga, Danang Banyuwangi, paling bahagia karena mendapat standing applous dari Saipul Jamil. Bahkan Soimah yakin Danang sebagai juara satu.

Demikian juga bagi Ady Bima. Namun, Saipul Jamil menyebut teknik Ady paling lemah diantara kontestan malam itu.

Keempat kontestan kemudian diuji dengan duet. Danang-Ika mendapat sambutan hangat. Namun Ady-Endah menurut juri kurang cocok.

Pada penentuan lewat lampu dewan juri, Ady dan Ika mendapat 1 lampu merah. Sedangkan Endah dua lampu merah. Sehingga Endah Banjarmasin harus tersenggol malam tadi.

Konser final babak 8 besar kembali digelar Jumat 17 April 2015. Empat finalis yang unjuk gigi agar tidak tersenggol adalah Reza Bandung Irwan sumenep, Evi Masamba dan Ega Kuningan.

Loading...