Jadwal & Pembagian Grup Top 6 Dangdut Academy 2 Indosiar 2015

oleh

JAKARTA,BB – Konser Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) Indosiar semakin seru. Pasalnya, Senin malam nanti, 20 April 2015 sudah memasuki babak 6 besar. Sesuai jadwal Indosiar, siaran langsung mulai digelar pukul 18:00 WIB.

Loading...

Sebanyak enam kontestan handal bersaing agar tidak tersenggol. Mereka akan berebut tiket ke babak 4 besar. Para kontestan yang masih bertahan hingga babak ini adalah Adi Bima, Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Reza Bandung, Irwan Sumenep dan Evi Masamba.

Mereka inilah yang mampu menarik simpati penonton dan dewan juri. Menentukan siapa yang tersenggol di babak 6 besar sangat sulit diprediksi.

Kualitas bernyanyi keenam biduan bisa dibilang hampir sama. Akun Twitter Indosiar sudah mengumumkan konser 6 besar digelar malam ini.

“Siapa yang akan berhasil masuk ke babak 5 besar? Saksikan D’Academy 2 pukul 18:00 WIB,”tulisnya.

Menurut akun IndosiarId, mulai malam ini 20 April, tiga kontestan di Grup 1 lebih dulu tampil. Mereka adalah Adi Bima, Danang Banyuwangi dan Ika Jakarta. Kemudian pada 22-23 April untuk penampilan Grup 2 yang diisi Reza Bandung, Irwan Sumenep dan Evi Masamba.

Loading...