Google Peringati Hari Bumi (Earth Day) 2015

Advertisement

JAKARTA,BB – Situs mesin telusur ternama, Google memperingati Hari Bumi (Earth Day) yang jatuh Rabu 22 April 2015. Seperti biasa Google mengganti logonya dengan tema tertentu.

Hari ini, Google mengganti logo dengan huruf berlatar alam. Salah satu huruf “O” diganti dengan gambar animasi bumi yang berputar.

Logo berdasar tema yang kerap disebut doodle itu juga dijumpai di halaman Google Indonesia. Saat membuka tautan logo tersebut maka akan diarahkan ke pencarian kata kunci “Hari Bumi”.

Hari Bumi diperingati 22 April secara internasional. Hari Bumi bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet yang ditinggali manusia ini yaitu bumi.

Pada mulanya, Hari Bumi dicanangkan oleh Senator Amerika Serikat Gaylord Nelson pada tahun 1970 seorang pengajar lingkungan hidup.

Advertisement
Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar