TKI Pegeger FB, Prista Apria Risty Rilis Single “Rumangsamu Yo Penak”

oleh

JAKARTA,BB – PRISTA APRIA RISTY si TKI yang mengunggah video berisi tentang curhatannya menjadi TKI dan menggemparkan YouTube dan Facebook (FB), akhirnya mendapat respon langsung dari Presiden RI (Bapak Jokowi) https://www.youtube.com/watch?v=p8V68U8Zdgk.

Loading...

Kini PRISTA APRIA RISTY sudah kembali ke tanah air. Namun saat ini banting stir ke dunia tarik suara. Prista hadir dengan single perdananya yang berjudul “RUMANGSAMU YO PENAK”. Single ini berbahasa Jawa, bergenre dangdut koplo dan diciptakan oleh Mr NurBayan.

Single perdana PRISTA APRIA RISTY bercerita tentang kisah dan suara hatinya yang bekerja keras sebagai TKI dan harus terpisah jauh dari saudara serta teman-temannya yang berada di Tanah Air.

Lagu “RUMANGSAMU YO PENAK” ini berbahasa jawa yang memang menjadi ciri khas PRISTA APRIA RISTY pada setiap video yang telah diunggah olehnya di YouTube. 

Yang menjadi ciri khas PRISTA APRIA RISTY adalah kepolosan dan logat jawanya yang kental baik dalam setiap video yang diunggahnya dan juga pada singlenya yang berjudul “RUMANGSAMU YO PENAK”.

PRISTA APRIA RISTY berharap single ini mampu mewakili suara hati teman-teman TKI yang sedang mencari nafkah jauh dari Tanah Air sehingga TKI tidak lagi dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Semoga single perdana “PRISTA APRIA RISTY” yang berjudul “RUMANGSAMU YO PENAK” ini diterima oleh masyarakat Indonesia sebagai karya asli anak Indonesia. (PR)

Loading...