Sudah Tersenggol, Evi Masamba yang Lolos 5 Besar di Wild Card Dangdut Academy 2 Tadi Malam

oleh

Evi Masamba juara konser wildcard D’Academy 2 dan berhak lolos ke babak 5 besar. Lalu siapa yang bakal tersenggol selanjutnya, berikut ulasannya.

Loading...

JAKARTA,BB – Konser babak wild card Dangdut Academy 2 Indosiar telah berakhir. Evi Masamba akhirnya dinyatakan lolos babak 5 besar atau top 5 dari konser wild card, Sabtu tadi malam, 25 April 2015. Ia mampu mempertahankan raihan polling sms tertinggi sejak Jumat kemarin.

Malam pengumuman yang lolos ke babak 5 besar sangat menegangkan. Bahkan sejumlah netizen mengaku degdegan menunggu hasil konser wildcard tadi malam.

“Aduh kenapa saya degdegan malam ini. Menunggu pengumuman wildcard yang lolos babak 5 besar #evimasamba,”tulis akun Putri Amelia di sosial media Twitter.

Dan akhirnya pengumuman dimulai dari posisi terendah. Intan Jember menempati posisi sms terendah 1 persen. Ia pun tersenggol kedua kalinya di babak wildcard. Menyusul Rita Banjarmasin di posisi 5 dengan 3 persen dan Endah Banjarmasin di posisi empat dengan raihan 10 persen sms.

Situasi paling menegangkan setelah memasuki tiga besar calon perebut tiket wildcard. Tinggal Evi Masamba, Ega Kuningan dan Adi Bima yang berpeluang lolos.

Evi Masamba akhirnya menjadi pemenang wildcard. Ia mampu merebut 55 persen sms. Menyusul Ega Kuningan 17 persen dan Ady Bima 11 persen. “Selamat untuk Evi Masamba lolos ke babak 5 besar,”tulis akun IndosiarId.
Persentase sms hasil wild card:

No Kontestan SMS
1 Evi Masamba 55.53
2 Ega Kuningan 17.39
3 Ady Bima 11.56
4 Endah Banjarmasin 10.26
5 Rita Banjarmasin 3.28
6 Intan Jember 1.98

Evi Masamba melengkapi empat biduan lain yang lebih dulu lolos ke babak 5 besar. Mereka yang lebih dulu lolos 5 besar adalah Danang Banyuwangi, Ika Jakarta, Reza Bandung dan Irwan Sumenep.
Lolos 5 besar:

No Kontestan Daerah Provinsi
1 Danang Banyuwangi Jawa Timur
2 Ika Jakarta DKI Jakarta
3 Reza Bandung Jawa Barat
4 Irwan Sumenep Jawa Timur
5 Evi Masamba Sulawesi Selatan

Lima kontestan sesuai jadwal Indosiar akan memulai perhelatan pada Kamis 30 April 2015. Siapa yang akan tersenggol di babak 5 Besar nanti, jangan lupa Konser Top 5 Kamis pekan depan itu live di Indosiar.
Loading...