Ini Alamat Twitter Fans Kontestan 5 Besar D’Academy 2 Indosiar

oleh

JAKARTA,BB – Lima kontestan Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) dipastikan adu nyanyi dangdut agar tidak tersenggol di babak 5 besar, mulai Kamis hari ini 30 April 2015. Di atas kertas, nasib mujur kelima kontestan dibarengi dengan skill dan bakaat di dunia tarik suara.

Tak heran jika persaingan malam ini adalah penampilan hidup mati kelima biduan top 5. Di luar persaingan antar kontestan, dukungan pemirsa dan fans base atau penggemar turut andil untuk kesuksesan para finalis agar tidak tersenggol. Di dunia maya, sejumlah penggemar setia menyatukan misi dengan membuat akun sosial media untuk biduan andalannya.

Loading...

Kontestan asal Masamba, Luwu Utara, Evi dapat difollow di @da2_eviOfc. Satu-satunya biduan yang lolos 5 besar luar Jawa ini ternyata memiliki penggemar bukan hanya dari Sulawesi Selatan. Namun tersebar di semua pulau bahkan di luar negeri.

Demikian juga Ika Jakarta yang didukung oleh @COMIka_OFC. Irwan Sumenep melalui akun Twitter @Irwanqu_ID. Reza Bandung tak mau kalah dengan penggemar bernama @REZALLIANTS. Satu lagi yakni @Danang_isme untuk Danang Banyuwangi.

Loading...