Kam. Agu 22nd, 2019

Berita Bulukumba

Media Online Kabupaten Bulukumba Sulsel

Spesifikasi Utama ZTE Blade S6: RAM 2 GB CPU 1,5 GHZ

1 min read

JAKARTA,BB – Persaingan gadget terutama ponsel pintar (smartphone) terus menghiasi pangsa pasar Indonesia. Produsen besar seperti Apple, Blackberry atau Samsung mendapat gempuran ponsel dengan spesifikasi sebanding namun harga lebih murah.

Kini ZTE menjajal pasar Indonesia dengan smartphone terbaru ZTE Blade S6. Ponsel yang sekilas tampak seperti iPhone 6 ini memiliki RAM 2 GB. Sedangkan tenaga mesin didukung oleh CPU octa-core Qualcomm Snapdragon MSM8930 berkecepatan 1.5Ghz dan GPU Adreno 405.

Ponsel cerdas ini juga hadir dengan fitur jaringan terkini, 4G LTE. Bagi yang suka dunia fotografi tak akan kecewa dengan kamera utama 13 Megapiksel dan kamera depan 5 mp. ZTE Blade S6 sudah menggunakan teknologi layar In-Cell. Teknologi In-cell hanya terdiri dari 2 lapisan, yaitu lapisan cover glass dan lapisan yang menggabungkan panel sentuh dengan layar.

BACA JUGA:   iPhone 6 diprediksikan hadir setipis iPod touch

Petinggi ZTE Indoesia membocorkan bahwa ZTE Blade S6 bakal bersaing ketat dengan Xiaomi Mi4i. Rencananya ZTE Blade S6 meluncur di Indonesia pada 5 Mei 2015 mendatang. (Ade)