Konser 5 Besar D’Academy 2 Indosiar Tayang Pukul 17:00 Sore Nanti

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Konser final result show Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) digelar lebih awal, Jumat hari ini, 1 Mei 2015. Menurut jadwal yang dirilis Indosiar, acara dangdut tersebut tayang lebih awal mulai pukul 17:00 WIB.

Babak 5 Besar D’Academy 2 ini termasuk paling ditunggu penggemar dangdut di nusantara. Apalagi kontestan yang tampil adalah biduan terbaik yang tidak tersenggol hingga top 5 besar. “Saya degdegan menunggu siapa tersenggol nanti malam. Saya sebagai warga Sulsel pastinya dukung Evi Masamba,”kata Nabila, salah seorang warga kabupaten Bone Sulsel, Jumat 1 mei 2015.

Dukungan untuk kelima kontestan juga marak di situs jejaring sosial terutama Twitter. Para penggemar setia juga dikabarkan sebelumnya menyatukan diri dengan membuat akun fans di Twitter. Lima kontestan yang beradu nyanyi dangdut di top 5 adalah Danang Banyuwangi, Irwan Sumenep, Ika Jakarta, Evi Masamba dan Reza Bandung.

BACA JUGA:   Ustad di Masjid Taqwa Muhammadiyah Medan Dikepung

Sementara penampilan perdana tadi malam, Evi Masamba meraih hasil polling sms tertinggi. Ika Jakarta berada di posisi terancam dengan sms terendah. Apakah Ika Jakarta yang tersenggol malam nanti atau lolos ke babak berikutnya, kita tunggu aksinya mulai pukul 17:00 WIB.

Pos terkait