Duo B&REA Rilis “Mimpi Jadi Musisi”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Tak mau kalah dengan musisi lain, duo B & Rea juga merilis single berjudul “Mimpi Jadi Artis”. Kapok! Secara umum kata ini mengandung arti pesimis, tidak ada harapan dan menyerah. Namun kata ini tidak berlaku bagi Band ini.

Bacaan Lainnya

B &REA (baca: Biandrea) adalah sebuah band dengan konsep Duo, dimana personil nya adalah Yuri Andrea Darmas (yuri) dan Bertza Pradipta (echa). Dilihat dari nama para personel dapat kita ketahui bahwa nama Band tersebut merupakan penggabungan nama dari dua Personelnya. Mungkin secara music dan pengalaman, para personel dari B& Rea bukanlah orang-orang yang baru dalam dunia permusikan di Indonesia, khususnya Echa yang sudah lama malang melintang dalam dunia band baik band regular maupun rekaman di Jakarta.

B& Rea sangat sadar situasi music di Indonesia saat ini dalam kondisi yang tidak se-bergairah pada era 90an dan mungkin juga sama halnya pada dunia music secara global. Banyak faktor yang mempengaruhi situasi music tidak seheboh tahun-tahun sebelumnya. Namun hal tersebut tentunya tidak boleh menjadi penghalang bagi para insan music untuk terus berkarya. Karena memang seni itu merupakan suatu perwujudan dan apresiasi dari intelektual seorang seniman dalam menanggapi hal-hal yang terjadi di sekeliling dirinya. Hal ini pula yang menjadikan dasar bagi duo B&REA untuk tetap berkarya. Karena band ini sadar benar akan potensi dan kesempatan untuk dapat menunjukkan karya mereka di tengah situasi seperti sekarang ini.

Proses rekaman B& Rea sendiri dilakukan di Studio LOLYPOP, studio milik Seniman Besar, alm RINTO HARAHAP yang berada di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dalam proses rekamannya sendiri B &REA dibantu oleh beberapa musisi additional guna menyempurnakan materi yang mereka siapkan sebelumnya. Rencananya album yang bertajuk WAKANABIK akan dirilis setelah promosi yang dilakukan via radio dan pembuatan video clip single “Mimpi Jadi Musisi”. (PR)

  • Whatsapp