Jadwal Tinju Dunia: Pacman vs Money, Live TVONE Minggu Pagi

  • Whatsapp

Pacman vs Money, live TVONE
Pacman vs Money, live TVONE

JAKARTA,BB – Pertandingan tinju dunia terbesar abad ini “Pacman vs Money” bakal tersaji Minggu besok, 3 Mei 2015. Stasiun televisi TVONE bakal menyiarkan secara langsung adu tinju paling bergengsi tersebut mulai pukul 08:00 WIB.

Pertemuan Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather JR tak semudah yang dibayangkan. Tak heran jika menonton adu tinju ini harus mengeluarkan banyak uang. Di Amerika Serikat, menyaksikan laga ini di layar kaca harus mengeluarkan USD100 atau sekitar Rp1,3 juta. Beruntunglah di Indonesia dapat dsaksikan secara gratis di TVONE.

Media luar negeri mengabarkan pendapatan adu jotos Mayweather vs Pacquiao mencapai USD400 atau sekira Rp5 triliun. Angka yang tak pernah dicapai sepanjang gelaran tinju dunia.
Pacman vs Money, live TVONE
Rekor lain tinju ini adalah pada iklan di celana Pacman yang dihargai mencapai Rp29 Miliar. Ini menjadi celana termahal di dunia saat ini. Di luar dari rekor dan megahnya laga ini, pemenang adu tinju menjadi hal yang paling ditunggu.

BACA JUGA:   Pemerintah Akui Laju Ekonomi Bulukumba Menurun

Gelar juara WBC, WBA, dan WBO akan direbutkan dua petinju kelas kakap abad ini. Floyd Mayweather belum pernah mengalami kekalahan dari 47 pertandingan. Ia menorehkan 26 kemenangan KO. Sedangkan Manny Pacquiao menang 57 kali dari 64 pertarungan. Rinciannya menang KO 38, kalah 5 kali dan imbang dua kali.

Pacman memiliki gaya bertinju kidal, sedang Money menggunakan style orthodox. Pacman kerap memperlancar pukulan agresif ke arah lawan, karenanya ia kemungkinan bakal memegang kendali di ronde-ronde awal. Adapun Mayweather lebih cenderung dengan style defensif menanti serangan lawan saat sebelum lalu memperlancar serangan balik dan mematikan saat sang lawan lengah sedikit.

Mantan juara dunia seperti Mike Tyson, Muhammad Ali dan Evander Holyfield memprediksikan Pacman bakal menang pada pertarungan ini. Bagaimana dengan prediksi anda, Pacman atau Money?

BACA JUGA:   Dikira Begal Hadang Relawan COVID-19, 4 Warga Diamankan di Bira

Pos terkait