Hasil Tinju Dunia 2015: Mayweather vs Pacquiao Skor Poin 118-110 ,116-112, dan 116-112

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Inilah halaman live score dan berita terbaru pertandingan tinju dunia Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather hari ini, Minggu 3 mei 2015. Acara yang disiarkan TV One itu dimenangkan Floyd Mayweather dengan 12 ronde. Berikut update live score dan hasil (result) sejak ronde pertama hingga akhir pertandingan.

12:49 WITA: Pengumuman pemenang oleh wasit, Floyd Mayweather menang angka 118-110 ,116-112, dan 116-112.
12:43 WITA: Ronde terakhir. Pertandingan lebih tenang. Sepertinya Floyd Mayweather mengulur waktu berharap menang angka.
12:38 WITA: Ronde 11. Meski kedua tampak lelah, pukulan terus dilancarkan kedua petinju. Hanya saja tak sekeras di awal laga.
12:35 WITA: Ronde 10. Pertandingan lebih tenang.
12:30 WITA: Ronde 9. Floyd menggila di awal ronde. Beberapa pukulan mendarat ringan. Pacman masih mampu memberikan pukulan balasan.
12:26 WITA: Ronde 8. Kedua petinju mulai kelelahan. Pukulan pendek dan rangkulan lebih banyak.
12:22 WITA: Ronde 7 dimulai. Giliran Floyd memberikan pukulan pertama. The Money sudah tampil agresif. Wasit memperingati The Money karena menggunakan siku.
12:18 WITA: Ronde 6. Sebuah pukulan kiri Pacman mendarat keras di wajah Money. Sayang The Money masih tangguh meski terlihat oleng.

Pacman vs Money live by telegraph
Pacman vs Money live by telegraph

12:14 WITA: Tingggg.. Ronde 5. Floyd kali ini lebih banyak melepaskan pukulan. Pacman tak tinggal diam membalas.
12:10 WITA: Ronde 4 dimulai. Pac Man masih menggempur The Money dengan pukulan cepat. The Money masih bisa menghalau pukulan dengan blok tangan di daerah wajah.
12:06 WITA: Ronde 3. Tingting…. Manny semakin liar memburu Floyd. Sayang, Floyd masih lebih banyak dengan taktik bertahan.
12:02 WITA: RONDE 2, sudah panas. The Money membalas pukulan Pacman. Pacman semakin agresif. Sesekali The Money memberikan balasan. Belum ada pukulan yang terlihat sangat berbahaya hingga akhir ronde kedua.
12:01 WITA: Pacman berusaha memberikan pukulan. Namun The Money masih menghindar. Ronde pertama selesai, kedua petinju masih tampil ‘slow”.
11:58 WITA: Ting tinggggg… Ronde pertama dimulai

-Kedua petinju saat ini sudah berada di atas ring tinju. Sorak penonton bergemuruh. Pacman mengenakan celana berwarna kuning, sedangkan The Money berwarna abu-abu hitam.

BACA JUGA:   Jadwal Tinju Dunia: Pacman vs Money, Live TVONE Minggu Pagi

-Pacman julukan Manny Pacquiao muncul dengan sarung tinju berwarna merah. Sedangkan Floyd Mayweather mengenakan sarung tinju biru-merah.

-Ronde pertama segera digelar. Baru saja perwakilan kedua petinju menyanyikan lagu kebangsaan untuk Filipina dan Amerika serikat.

LAS VEGAS,BB – Jutaan pasang mata diprediksi menyaksikan laga Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr Minggu pagi, 3 Mei 2015 waktu Indonesia. Pacman dan The Money adalah dua petinju yang terhebat abad ini di kelas welter.

Mempertemukan dua petinju ini di ring adalah kesuksesan besar. Pasalnya persiapan terbilang cukup panjang sejak 5 tahun silam. Wajarlah jika pertandingan ini disebut termahal karena diperkirakan meraup keuntungan hingga Rp4 triliun rupiah.

BACA JUGA:   Jadwal Tinju: Cotto Versus Alvarez Live di TV One

Pertandingan tinju ini sangat dinantikan. Terutama di Filipina negara asal Pacman. Di Indonesia dan belahan Asia lainnya turut antusias memberikan dukungan. Pacman adalah wakil Asia yang berjuang di pesta akbar gelaran tinju dunia.