Terjebak Godaan “Sapi”, Foto Seksi Vitalia Sesha Diincar

oleh

JAKARTA,BB – Model seksi Vitalia Sesha harus berurusan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena ‘terjebak’ kasus impor sapi.

Perempuan berkulit putih mulus itu diduga menerima aliran uang  dari tersangka dugaan suap impor daging sapi Ahmad Fathanah.

Loading...

KPK langsung menyita sebuah mobil Honda Jazz berwarna putih yang diakui Vitalia diberikan oleh Fathanah. Ia juga mengaku menerima jam tangan Chopard seharga Rp70 juta dari rekan dekat mantan Presiden PKS, Luthfi Hasan Ishaaq tersebut.

Selain Vitalia Sesha, artis lain yang diperiksa sebagai saksi kasus tersebut adalah Maharani dan Ayu Azhari.

Sejak namanya dicatut dalam saksi kasus suap impor sapi, nama Vitalia Sesha jadi incaran di dunia maya.

Di situs jejaring sosial Twitter, beragam spekulasi bermunculan. Teknologi modern membuat nama Vitalia Sesha tersohor begitu cepat.

Di Twitter muncul akun yang mengaku sebagai Vitalia Sesha.  Akun tersebut beralamat @VitaliaShesya, yang baru dibuat pada 6 Mei 2013.

Untuk meyakinkan dirinya, pemilik akun menulis biodatanya sebagai model profesional dengan nama asli Vitalia Sesha.

Pemilik akun diragukan sebagai Vitalia Sesha yang asli.  Foto profil akun ini memajang sang model tengah mengenakan lingerie berwarna putih, dengan rambut panjang tergerai.

Sejumlah foto telah diunggah ke akun tersebut. Diantaranya foto yang pernah muncul di majalah atau banner promosi.

Vitalia Sesha adalah model seksi majalah pria dewasa, Popular. Ia kerap menjadi bintang dan mengisi majalah dengan pose tampak seksi, manja dan centil. Selain foto, model ini juga sudah muncul di situs berbagi video dengan menampilkan sesi pemotretan.

[vsw id=”9IBLuRmgWZY” source=”youtube” width=”600″ height=”380″ autoplay=”yes”]

Sementara itu, menurut juru bicara KPK, Johan Budi, hubungan model seksi Vitalia Sesha dengan Fathanah hanya sebatas pertemanan.

“Dia mengaku teman… Vitalia mengaku pernah diberi Honda Jazz, kemudian jam tangan. Kalau soal uang memang pernah diberikan,” kata Juru Bicara KPK, Johan Budi.

Laporan: CR11/Andi

Loading...