Mayweather vs Pacman, Tinju Mania di FB Kecam Hasil Juri

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Hasil pertandingan tinju dunia yang dimenangkan Mayweather atas Manny Pacquiao, Minggu 3 Mei 2015 menuai kontroversi. Tak terkecuali di situs media sosial Facebook (FB).

Sejumlah tinju mania sebutan pecinta adu jotos itu mengecam penilaian juri yang memimpin pertandingan. Kemenangan angka yang telak untuk Mayweather dinilai tidak adil. Mereka kebanyakan melihat justru kemenangan untuk Pac-man julukan Pacquiao.

“Ahh ini mah adu tinju setting-an. Juri ini pada buta, masa yang sering memukul dan amasuk kalah,”tulis Wardi di akun FB-nya sesaat setelah pengumuman pemenang. Komentar Wandi juga didukung para pecinta tinju di FB yang juga menyaksikan laga tersebut. “Benar bro. Pacman seharusnya menang, Pacman benar-benar dipecundangi,”ujar akun Burhan.

BACA JUGA:   Onet Karawang yang Turun Panggung Bintang Pantura Tadi Malam, Sabtu 6 Juni 2015

Seperti diketahui, Floyd Mayweather Jr menjadi pemenang atas Manny Pacquiao di MGM Grand Garden Arena. Juri pertama Bert Clements memberikan nilai (118-110). Kemudian Dave Moretti menulis 116-112, dan Glenn Feldman memberikan nilai 116-112 untuk kemenangan Mayweather.

Sebagian netizen menilai, laga itu justru didominasi pukulan Pacman. Petinju asal Filipina itu bahkan berhasil sempat mengurung Mayweather sebelum melepaskan pukulan kerasnya.

Pos terkait