Konser 4 Besar D’Academy 2 Dihelat Kamis 7 Mei 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Ajang Dangdut Academy 2 (D’Academy 2) Indosiar memasuki babak baru. Ya, babak menegangkan detik-detik penampilan 4 finalis tersisa. (Jadwal live konser babak 5 besar Kamis 7 Mei 2015).

Kontestan yang bersaing agar tak tersenggol adalah Evi Masamba, Danang Banyuwanagi, Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Evi Masamba satu-satunya kontestan perempuan yang bertahan hingga top 4. Evi Masamba juga biduan luar Jawa yang menembus 4 besar.

Bacaan Lainnya

Ia adalah kontestan dari Sulawesi Selatan, penerus Aty Selayar yang juga sukses menembus grand final tahun lalu. Di atas kertas, Evi jauh mengungguli lawan-awannya setelah menang telak dalam perolehan sms. Namun, nasib bisa saja berkata lain di aksi panggung berikutnya. Apalagi jika salah memilih lagu dan tidak siap di atas panggung konser 4 besar.

BACA JUGA:   Pemenang DA2, Evi Masamba Juara D'Academy 2 Indosiar 2015

Dewan juri yang juga tak tinggal diam untuk memilih kontestan terbaik. Kritik pedas dan tajam kerap dilontarkan jika kontestan keliru di atas panggung. Siapa yang tersenggol di babak 4 besar nanti?. Kita tunggu konser perdana 4 besar Kamis 7 Mei 2015. Siapa yang akan meraih sms tertinggi dan yang tersenggol akan diumumkan Jumat 8 Mei 2015.