Hasil Audisi Kontestan Bintang Pantura Tadi Malam, 4 Mei 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Audisi ajang pencarian bakat penyanyi dangdut ala Indosiar, Bintang Pantura semakin seru. Empat mentor yakni Saipul Jamil, Inul Daratista, Iis Dahlia dan Beniqno terus mencari anak asuh untuk dimentori.

Pada konser calon kontestan Senin 4 Mei 2015, tadi malam, Saipul Jamil memilh dua calon kontestan Bintang Pantura. Keduanya adalah Hana Lembang dan Ema Lembang. Hana sukses dengan lagu “Kali Merah Athena”. Sedangkan Ema melantunkan lagu “Brondong Tua”.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Asep Bekasi Turun Panggung Tadi Malam 7 Juni 2015, di Bintang Pantura

Mentor Inul Daratista dan Iis Dahlia masing-masing menemukan satu kontestan yakni Aan Surabaya dan Trie Pangadaran. Trie Pangandaran tampil menyanyikan lagu Ayu Ting Ting berjudul “Minyak Wangi”. Sementara Aan Surabaya menggebrak lewat lagu “Bara Bere”. Sebenarnya, Aan juga mendapat lampu hijau dari Saipul Jamil dan Beniqno. Hanya saja Aan lebih memilih Inul.

Adapun mentor Beniqno memilih tiga calon biduan Bintang Pantura, sekaligus yang terbanyak dipilih malam tadi. Ketiga biduan yang terpilih adalah Ade Tangerang, Lusiana Sukabumi dan Henny Deliserdang.

Hasil Bintang Pantura Senin 4 mei 2015:
Saipul Jamil: Hana Lembang, Ema Lembang
Inul Daratista: Aan Surabaya
Iis Dahlia: Trie Pangandaran
Beniqno: Ade Tangerang, Lusiana Sukabumi dan Henny Deliserdang