Matahari dan KFC Segera Hadir di MaMZ Bulukumba

oleh

BULUKUMBA,BB – Matahari Department Store dan Kentucky Fried Chicken (KFC) akan hadir di Kota Bulukumba Sulawesi Selatan.

Keduanya akan membuka gerai di Mal Mega Zanur (MaMZ) Jalan Sam Ratulangi Bulukumba.

Loading...

Rencana tersebut dipastikan Bupati Zainuddin Hasan, yang juga pemilik MaMZ Bulukumba. Menurutnya, pengelola MaMZ sudah melakukan kesepakatan dan kerjasama dengan pihak Matahari dan KFC.

“Matahari dan KFC sudah pasti akan buka. Kami sudah deal dengan pihak pengelolanya,”kata Zainuddin Hasan, kepada BeritaBulukumba.com saat dihubungi melalui telepon selular Selasa 7 Mei 2013.

Lebih lanjut Zainuddin Hasan mengatakan, kedua outlet rencananya beroperasi sebelum bulan Ramadhan tahun 2013. Sehingga pada bulan Mei ini, pihak Matahari dan KFC sudah akan bekerja untuk persiapan launching.

“Bulan ini mereka sudah bekerja mempersiapkan peralatan masing-masing, karena sebelum bulan Ramadhan sudah resmi beroperasi,”tambahnya.

Matahari Department Store akan menggunakan tiga lantai di MaMZ Bulukumba yakni lantai dua, lantai tiga dan empat. Sementara untuk outlet perusahaan makanan sepat saji KFC berada di lantai satu.

MaMZ Bulukumba yang berlantai Lima ini telah beroperasi sejak awal tahun 2013. Di lantai Lima digunakan untuk kamar hotel. Sementara lantai satu baru untuk mini market, usaha game zone dan outlet pakaian.

Rencanannya MaMZ juga akan membuka lokasi khusus untuk barang elektronik seperti Komputer, Ponsel atau peralatan rumah tangga.

Laporan: CR14/Jabbar Bahring

Loading...