Sinetron Shaherr Sheikh “Cinta di Langit Taj Mahal” Segera Tayang di ANTV

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA, BB – Semenjak kedatangannya di Indonesia, Shaherr Sheikh pemeran Arjuna di serial Mahabrata kini semakin kebanjiran job. Setelah sukses dengan filmnya yang berjudul “Turis Romantis”, kini aktor ganteng asal India tersebut juga bermain sinetron berjudul “Cinta di Langit Taj mahal”.

Hanya saja jadwal kapan pemutaran perdana belum disampaikan pihak ANTV. Lewat promonya, ANTV hanya menulis segera tayang. Drama serial ini juga dibintangi Nabila Syakieb, Evan Sander dan Miller Khan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Selamat, Nabila Syakieb dan Reshi Resmi Jadi Suami Istri

Tentunya fans Shaheer sudah tidak sabar menyaksikan sinetron perdana idolanya tersebut. Dalam sineron tersebut Shaheer akan beradu akting dengan sicantik Nabila Shakieb, Evan Sanders, Miller Khan dan masih banyak bintang sinetron ternama lainnya.

Sinetron perdana Shaheer Sheikh ini pastinya akan menjadi tontonan yang sangat menghibur. Sinetron ini mengambil lokasi syuting di tiga negara yaitu India, Arab dan Indonesia. Sinetron ini akan ditayangkan segera di ANTV. Anda penasaran? Berikut teaser Cinta di Langit Taj mahal.

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”7hAdwFq5Rsc”]