Charlotte Elizabeth Diana, Nama Putri Pangeran William dan Kate Middleton

  • Whatsapp

Charlotte Elizabeth Diana foto @inStyle
Charlotte Elizabeth Diana foto @inStyle

Charlotte Elizabeth Diana, Nama Putri Pangeran William dan Kate Middleton

LONDON,BB – Nama putri kerajaan dari pasangan kerajaan Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya dipublikasikan. Putri The Duke and Duchess of Cambridge itu bernama Charlotte Elizabeth Diana.

Anak perempuan pada urutan keempat pewaris tahta kerajaan Inggris Raya tersebut akan bergelar Her Royal Highness Princess Charlotte of Cambridge atau Yang Mulia Putri Charlotte dari Cambridge.

Charlotte lahir hari Sabtu di Lindo Wing di St Mary’s Hospital, London. Pasukan Berkuda Kerajaan Inggris menembakkan meriam 41 kali di Hyde Park untuk menghormati kelahiran Charlotte.

Charlotte sendiri adalah bentuk feminin dari Charles, dan telah lama menjadi nama kerajaan serta populer di abad ke-18 ketika menjadi nama Ratu pada saat Raja George III. Raja George membeli rumah di Buckingham di tahun 1761 untuk istrinya, Ratu Charlotte, dan menggunakan tempat itu sebagai rumah keluarga yang dekat dengan Istana St. James.

BACA JUGA:   Jadwal & prediksi Liverpool vs Chelsea malam ini

Rumah itu dikenal sebagai Rumah Ratu dan kemudian menjadi Istana Buckingham. Charles pernah dipakai oleh dua orang raja sebelumnya, dan juga nama Prince of Wales, kakek dari Charlotte. (sumber BBC/CNN/DailyMAil)

Pos terkait