Jadwal 4 besar D’Academy 2 Ditunggu-tunggu, Siapa yang Tersenggol?

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jadwal konser Dangdut Academy 2 yang memasuki babak 4 besar kini ditunggu-tunggu. Sejumlah pecinta dangdut merasa tak sabar menanti konser empat biduan handal yang tidak tersenggol.

D’Academy 2 hingga saat ini menyisakan 4 kontestan. Mereka yang masih bertahan adalah Danang Banyuwangi, Evi Masamba, Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Penggemar D’Academy 2 juga tak hentinya menyebut nama jagoan mereka.

Tak sedikit yang turut memberikan analisa siapa yang tersenggol pada Jumat 8 Mei 2015 mendatang. Fitri, salah satunya, yang memprediksi Reza bandung yang bakal tersenggol di babak 4 besar. Menurutnya, penampilan Reza kurang mendapat dukungan. “Kalau saya lihat di sosial media, Reza kurang dukungan. Tapi yang tersenggol ditentukan sms dan juri,”katanya kepada BeritaBulukumba.com, Selasa 5 Mei 2015.

BACA JUGA:   Profil Rusdi Masse, dari Buruh hingga Bupati Termuda di Indonesia

Sementara Nawir memberikan pendapat sendiri. Menurutnya Irwan Sumenep yang tersenggol karena sering mendapat tanggapan kurang positif. “Mungkin Irwan yang tersenggol di top 4,”ungkapnya.

Konser D’Academy 2 babak 4 besar dihelat pada Kamis-Jumat, 7-8 Mei 2015. Para biduan akan tampil hidup-mati agar tidak tersenggol di babak super ketat itu.

Pos terkait