Jadwal 4 besar D’Academy 2 Ditunggu-tunggu, Siapa yang Tersenggol?

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Jadwal konser Dangdut Academy 2 yang memasuki babak 4 besar kini ditunggu-tunggu. Sejumlah pecinta dangdut merasa tak sabar menanti konser empat biduan handal yang tidak tersenggol.

D’Academy 2 hingga saat ini menyisakan 4 kontestan. Mereka yang masih bertahan adalah Danang Banyuwangi, Evi Masamba, Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Penggemar D’Academy 2 juga tak hentinya menyebut nama jagoan mereka.

Tak sedikit yang turut memberikan analisa siapa yang tersenggol pada Jumat 8 Mei 2015 mendatang. Fitri, salah satunya, yang memprediksi Reza bandung yang bakal tersenggol di babak 4 besar. Menurutnya, penampilan Reza kurang mendapat dukungan. “Kalau saya lihat di sosial media, Reza kurang dukungan. Tapi yang tersenggol ditentukan sms dan juri,”katanya kepada BeritaBulukumba.com, Selasa 5 Mei 2015.

Sementara Nawir memberikan pendapat sendiri. Menurutnya Irwan Sumenep yang tersenggol karena sering mendapat tanggapan kurang positif. “Mungkin Irwan yang tersenggol di top 4,”ungkapnya.

BACA JUGA:   Dangdut Academy 2: DA2 Irwan Raih SMS Tertinggi

Konser D’Academy 2 babak 4 besar dihelat pada Kamis-Jumat, 7-8 Mei 2015. Para biduan akan tampil hidup-mati agar tidak tersenggol di babak super ketat itu.