Peserta 4 Besar D’Academy 2 Berebut SMS Tertinggi Malam Ini

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Akhirnya konser babak 4 besar atau top 4 Dangdut Academy 2 Indosiar di ujung mata. Kurang 5 jam lagi, aksi panggung 4 bintang D’Academy 2 tayang di layar kaca Indosiar.

Ya benar, keempat finalis D’Academy 2 malam ini kembali memperlihatkan kebolehannya menyanyikan lagu dangdut. Tentunya, demi menarik simpati penonton di konser 4 besar. Tak diragukan lagi, Danang Banyuwangi, Evi Makassar, Irwan Sumenep dan Reza Bandung bakal bersaing ketat.

Mereka lolos babak 4 besar dengan penuh perjuangan yang menegangkan. Menurut akun DacademyId, 4 kontestan sudah berlatih sejak pagi tadi di Studio Indosiar. Mereka akan tampil all-out malam ini di pentas panggung spektakuler babak 4 besar.

Tak terkecuali, komentar dewan juri dan tanggapan komentator akan selalu dinanti usai penampilan setiap kontestan. Ada apalagi di atas panggung D’Academy 2 malam nanti?. Yang jelasnya penampilan terbaik diantara kontestan terbaik bakal dihadirkan. Sehingga yang tersenggol benar adalah yang terbaik namun belum beruntung ke babak 3 besar.

BACA JUGA:   Sederhana, anggota dewan ini naik angkot ke kantor

“Malam ini 4 besar akan tampil lagi loh, kamu sudah siap dukung @DA2_Irwan @DA2_Evi @DA2_Reza dan @da2_danang ? #DAcademy2,”tulis akun IndosiarId di Twitter, Kamis 7 Mei 2015.

Pos terkait