Prediksi Netizen Tepat, Reza yang Tersenggol Tadi Malam Evi Masamba Berjaya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Memasuki babak grand-final Dangdut Academy 2, spekulasi pemenang terus bermunculan. Penggemar 4 besar D’Academy 2 di dunia maya saling klaim menang untuk jagoannya. Evi Danang calon juara, sedangkan Irwan dan Reza diprediksi akan tersenggol.

Dan benar, Reza Bandung tersenggol tadi malam di konser 4 besar D’Academy 2. Reza memiliki perolehan sms paling rendah 19,48 persen. Sedangkan sms tertinggi didapatkan Evi Masamba. Evi meraup 33,48 persen hasil polling sms.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Danny Bangka Belitung Tersenggol di Grup 4 Dangdut Academy 2 Tadi Malam

Reza Bandung tersenggol setelah lima dewan juri memberikan lampu hijau kepada tiga biduan dengan sms terendah. Sehingga penentuan yang mendebarkan harus dikembalikan pada hasil sms penonton.

Hasil polling sms 4 besar:
[table]
Kontestan,Daerah,SMS
Evi,Masamba,33.48%
Danang,Banyuwangi,24.2%
Irwan,Sumenep,23.02%
Reza,Bandung,19.48%
[/table]

Sejumlah pengguna sosial media di Facebook memprediksi siapa juara D’Academy 2. Dua nama yakni Evi Masamba dan Danang Banyuwangi paling banyak disebut oleh pengguna Facebook. Sedangkan nama dua kontestan lain Irwan Sumenep dan Reza Bandung kurang mendapat respon untuk di jagokan.

“Semangat Evi Masamba. Kamu memang layak juara D’Academy 2,”kata Yayuk Rahayu. “Evi Masamba berikan yang terbaik untuk indonesia. Jangan cuma juara tapi memang pantas jadi artis,”tulis Rifki.

BACA JUGA:   Hasil audisi Dangdut Academy Indosiar di Makassar diprotes

Dukungan bertubi-tubi juga untuk Danang Banyuwangi usai konser final pertama Kami tadi malam, 7 Mei 2015. Danang yang meraih SMS tertinggi disebut bakal menjadi pemenang D’Academy 2. “Menurut aku penampilan Danang bagus koq. Danang pasti juara,”kata Nandi.

Sementara itu, dukungan masih kurang ditujukan untuk Irwan Sumenep dan Reza Bandung. Keduanya tampil rata-rata di babak 4 besar. Pada akhirnya Reza tersenggol di konser final result top 4 malam ini, Jumat 8 Mei 2015.