Rija Abbas Rilis “Cinta Sia-sia” ost Move On

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

“Seseorang tidak ada yang sempurna, pasti pernah melakukan kesalahan. Apakah orang tersebut bisa bangkit dan tidak akan terjatuh lagi atau kembali ke lubang atau kesalahan yang sama??”. Penggalan kalimat diatas merupakan sinopsis lagu  Rijabbas pria kelahiran Makasar 25 tahun silam, suka mengekspresikan karyanya melalui lagu dan nyanyian. Terbukti lagu Butiran Debu sempat menjadi hits dalam beberapa waktu lalu.

Bacaan Lainnya

Kini, Rumor yang memiliki nama asli Rijabbas mulai move on . Saat ini Rija sedang merilis single terbarunya yang berjudul “Cinta Sia-Sia”. Lagu yang menggambarkan seseorang  harus bangkit, meskipun diterjang ombak sekalipun, dengan harapan tidak akan terulang kembali karena ia percaya dan yakin akan indah pada waktunya.
 Lagu yang merupakan soundtrack film ”Move On” ini diciptakan sendiri oleh Rijabbas dan kini Rija dinaungi oleh talent management Star Media Nusantara siap menggebrak industri musik Indonesia.

“Judulnya Cinta Sia-sia. Lagu ini aku ciptain lebih fresh, Jadi jangan sia-siakan cinta dan jangan pernah jadi cinta yang sia-sia. Lagu ini membahas tentang seseorang yang akan move on. Jadi lupain yang dulu-dulu. Jangan jadi butiran – butiran yang dulu. Harus move on lihat ke depan dan yakin akan indah pada waktunya”, Tutur Rija.
Pembuatan video klip cinta sia-sia ini di directed oleh Dedy Reang, dengan pembuatannya sendiri dibantu oleh model video klip yaitu Sam Brodie dan Alexa Key. Rija berharap semoga lagu “Cinta Sia-sia” bisa diterima oleh masyarakat luas, dan bisa sukses di pasaran. (PR) 

  • Whatsapp