Tata Cara Melihat Pengumuman SNMPTN 2015 di Situs Resmi snmptn.ac.id

  • Whatsapp

BANDUNG,BB – Pengumuman hasil kelulusan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) mulai diakses melalui situs resmi www.snmptn.ac.id Sabtu sore, 9 Mei 2015 pukul 17:00 WIB. Seperti tahun sebelumnya, pengumuman SNMPTN dapat diketahui dengan cara memasukkan nomor pendaftaran dan tanggal lahir di kolom yang disediakan.

Pertama-tama peserta membuka tautan pengumuman SNMPTN di web resminya yang beralamat di snmptn.ac.id. Jika pengumuman sudah dibuka, maka akan tampil kolom isian untuk peserta. Silahkan masukkan nomor pendaftaran dan tempat tanggal lahir peserta yang ingin diketahui hasilnya. Setelah dipastikan tepat, klik button atau tombol “Lihat hasil seleksi”.

Jika anda lulus maka ucapan selamat pun muncul lengkap dengan kode program studi dan PTN yang dilulusi. Anda akan diarahkan ke alamat web untuk pendaftaran ulang.

BACA JUGA:   Jadi Penonton Pileg 2019 di Bulukumba, Ketua PKPI Beralih Jadi Caleg PKB

Namun jika tidak lulus, maka akan muncul ucapan Maaf belum lulus. Sekadar informasi, peserta yang gagal di SNMPTN dapat mendaftar di jalur SBMPTN dan jalur Mandiri setiap PTN.

  • Whatsapp

Pos terkait