Duta D’Academy 2 Rizki & Ridho (R2) Rilis Lagu “Kembalilah Padaku”

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Rizki & Ridho adalah dua orang saudara kembar peserta ajang kontes dangdut D’Academy Indosiar 2015 yang berasal dari kota Medan. Meski tersenggol sebelum babak 10 besar, namun R2 tetap digandrungi ABG-ABG Indonesia khususnya para penggemar setia Dangdut Academy Indonesia. Mereka berusia 18 tahun. Beberapa waktu yang lalu mereka memang sempat tersenggol dari D’academy 2. Namun berkat kegigihan dan suara emasnya, keduanya mendapatkan kepercayaan menjadi Duta D’Academy 2.

Wajah ganteng dan usia mereka yang masih terbilang muda atau ABG, menjadi nilai plus bagi 2R. Pembawaan mereka yang ramah, murah senyum dan ceria membuat mereka disukai para penonton dari anak-anak hingga orang tua. Tak heran, 2R berhasil membuat banyak penonton menjerit histeris ketika mereka tampil menyanyikan lagu-lagu dangdut populer di atas panggung.

BACA JUGA:   Lenovo Umbar Spesifikasi ThinkPad X1 Tablet, Yoga dan Carbon

Bukan hanya itu, 2R ternyata memiliki keistimewaan lain yaitu satu-satunya finalis D’Academy 2 yang menciptakan lagu mereka sendiri. Terbukti lagu “Kembalilah Padaku” yang menjadi single perdana mereka, adalah lagu yang mereka ciptakan sendiri bersama Bobby Sandi. Lagu ini bercerita tentang perasaan kecewa dan sakit hati karena ditinggalkan sang kekasih. Walaupun lagu ini berirama pop ballad namun lagu ini memiliki lirik yang kuat. Aransemen musiknya pun dibuat dengan beat dangdut ringan yang sesuai dengan karakter vokal mereka yang masih sangat remaja, sehingga membuat lagu ini sangat catchy di telinga.

Single “Kembalilah Padaku” ini adalah salah satu lagu yang terdapat di dalam album Dangdut Academy 2. Album ini sendiri sudah bisa di dapatkan di gerai Indomaret se-Indonesia pada akhir Mei 2015 nanti.

BACA JUGA:   Ini Kelebihan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 EDGE Plus

Kehadiran 2R tentunya mampu membawa warna baru yang lebih fresh di blantika musik dangdut Indonesia. Munculnya penyanyi-penyanyi dangdut muda seperti 2R ini, diharapkan bisa membuat lebih banyak anak muda yang mencintai musik dangdut sebagai hasil karya anak bangsa sendiri. 

Kembalilah Padaku (Lirik) : 

Ku mencintaimu apa adanya
Ku menyayangimu setulus hatiku
Inikah janji yang kita ucapkan dulu
Jangan kau nodai cintaku

Kini kau pergi tinggalkan aku
Kini ku masih menunggumu

Apakah salahku
Apakah dosaku
Kau berbuat semau mu
Kau tak pedulikan aku 

Inikah janji-janjimu
Membuat sakit hati ku
Ku mohon sayang
Ku tak ingin kau pergi 

  • Whatsapp

Pos terkait