D’Academy 2 Panas, Saipul Jamil Tinggalkan Bangku Juri

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Konser Dangdut Academy 2 Indosiar memanas Jumat 18 Mei 2015. Bahkan terlihat kericuhan kecil saat pembicaraan Saipul Jamil dipotong host yang membawakan acara itu. Saipul tampak marah karena komentarnya soal Reza Bandung belum selesai namun host melanjutkan ke komentator.

Saipul Jamil dan Irfan Hakim sempat adu mulut. Karena tidak terima, Saipul Jamil meninggalkan bangku dewan juri menuju belakang panggung.

Penampilan Reza Bandung mengawali konser final result Dangdut Academy 2 (D’Academy 2). Ia banyak mendapat pujian dari juri kecuali Saipul Jamil. “Malam ini standing applous. Reza nyanyiin sangat sempurna,”kata Iis Dahlia.

“Saya merinding sekali mendengar lagu ini. Terkesima dengan penampilan Reza malam ini. Ia menyanyi total sekali,”kata Rita Sugiarto.

BACA JUGA:   Diduga Patah Hati, Pemuda Tana Toraja Gantung Diri di Bulukumba

“Kamu penjiwaannya keren banget. Kontrol dan nafas kamu panjang. Kamu potensial di dunia dangdut,”ujar Beniqno. “Ingat ini adalah kompetisi yang kita cari adalah tiga besar,”tambah Inul Daratista. “Kalau Imron lirik benar. Kalau Evi lirik kamu salah,”kata Saipul Jamil.

  • Whatsapp

Pos terkait