Dramatis! Evi SMS Tertinggi, Reza Bandung yang Tersenggol Tadi Malam, Jumat (5/05/2015) dari D’Academy 2

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Hasil penentuan finalis yang tersenggol tadi malam Jumat (8/5/2015) di Dangdut Academy 2 sangat menegangkan dan dramatis. Bagaimana tidak, diantara 4 kontestan terbaik harus ada yang tersenggol secara dramatis penuh tangis.

Bacaan Lainnya

Pada akhirnya Reza Bandung menjadi biduan yang tersenggol. Ia pun menjadi juara 4 Dangdut Academy 2 Indosiar. Hasil polling sms tertinggi tadi malam diraih Evi Masamba. Ia mendepak Danang Banyuwangi yang pada konser pertama mendapat SMS tertinggi. Sehingga Evi lebih dulu lolos ke babak 3 besar. Sedangkan Irwan Sumenep, Danang Banyuwangi dan Reza Bandung harus masuk posisi tidak aman.

BACA JUGA:   Dangdut Academy 2 Indosiar: Konser Top 15 Grup 1 Dihelat Malam Ini

Ketiga kontestan kini bersaing merebut hati dewan juri agar tidak tersenggol. Sangat fantastis dan dramatis, Reza Bandung, Irwan Sumenep dan Danang Banyuwangi mendapat semua lampu hijau dewan juri. Sehingga yang tersenggol dikembalikan ke hasil polling sms terendah. Hasilnya, Reza Bandung yang tersenggol tadi malam, Jumat 8 Mei 2015. Sehingga yang lolos ke babak 3 besar adalah Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep. Suasana sedih bahkan tangis juri dan finalis menghiasi panggung D’Academy 2 usai penentuan.
Hasil polling sms 4 besar:
[table]
Kontestan,Daerah,SMS
Evi,Masamba,33.48%
Danang,Banyuwangi,24.02%
Irwan,Sumenep,23.02%
Reza,Bandung,19.48%
[/table]
Konser final DA2 tadi malam dibuka oleh aksi panggung Reza Bandung. Dewan juri minus Saipul Jamil memberikan komentar positif. “Malam ini standing applous. Reza nyanyiin sangat sempurna,”kata Iis Dahlia. “Kamu penjiwaannya keren banget. Kontrol dan nafas kamu panjang. Kamu potensial di dunia dangdut,”kata Beniqno. “Ingat ini adalah kompetisi yang kita cari adalah tiga besar,”tambah Inul Daratista.

BACA JUGA:   Dangdut Academy 2: Tria Palembang yang Tersenggol Tadi Malam, Selasa 7 April 2015

Sedangkan Saipul Jamil menilai Reza Bandung sebaiknya lirik menggunakan pengarang. “Sebaiknya lirik sesuai pengarang Evi Tamala, awalnya ‘tak mampu’ dulu bukan ‘tak sanggup’,”ungkap Saipul Jamil.

Aksi panggung Irwan Sumenep tak mau kalah. Menurut Rita, Irwan tampil bagus. Saipul Jamil masih menemukan kesalahan lirik. “Saya ini juri. Secara baku teks asli Irwan salah. Sebaiknya ambil teks yang di video klip original bukan saat off-air,”kata Saipul Jamil. Selanjutnya Evi Masamba muncul dengan lagu “Sudahlah”. Menurut Saipul Jamil Evi tampil kurang sempurna tadi malam. “Evi ini lagu memang sangat sulit,”kata Saipul Jamil. Sementara Beniqno menegaskan Evi layak untuk menjadi juara.

Kontestan terakhir Danang Banyuwangi tak kalah hebohnya saat menunjukkan aksi solonya. Semua dewan juri memberikan dukungan. “Warna vokal powerfull dan cocok jadi artis dangdut masa depan,”kata Inul Daratista. Konser final 4 besar ditutup aksi duet maut Evi Masamba dan Irwan Sumenep. Kemudian Reza Bandung dan Danang Banyuwangi. Tak ada komentar negatif kedua duet ini.

BACA JUGA:   Jadwal Konser D'Academy 2 Grup 4 Top 20 Malam Ini

Siapa yang bakal tersenggol di konser 3 besar?. Jangan lupa konser final top 3 kembali digelar pada Kamis dan Jumat pekan depan, 15-16 Mei 2015.

Pos terkait