Hashtag #PrayForSNMPTN Trending Topic Twitter dan FB di Hari Pengumuman Hasil SNMPTN 2015

  • Whatsapp
Lulus SNMPTN (Ilustrasi)

Lulus SNMPTN (Ilustrasi)

JAKARTA,BB – Hari pengumuman hasil seleksi SNMPTN menjadi trending topik di Twitter dan Facebook (FB) hari ini. Hashtag #PrayForSNMPTN pun ramai disebar peserta SNMPTN di sosial media.

Para peserta SNMPTN di dunia maya berharap dan berdoa agar dapat lulus di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) pilihannya. “Ya Allah semoga lulus di Farmasi Unhas,”tulis Fitri, di akun FB Sabtu 9 Mei 2015. Sebagian besar peserta berdoa agar lulus di program studi (prodi) pilihan.

“Hari ini hasil SNMPTN akan keluar, lulus/tidaknya kuserahkan kepadamu Tuhan. Aku tau Engkau akan memberikan yang terbaik,”tulis akun @pian di Twitter.

Seperti diketahui, panitia SNMPTN hari ini akan mengumumkan hasil seleksi SNMPTN pukul 18:00 WITA di situs snmptn.ac.id. Dipastikan ada ratusan ribu peserta gagal karena kuota yang lebih sedikit dibanding pelamar. Di Makassar, peserta SNMPTN juga deg-degan menunggu pengumuman SNMPTN 2015. PTN yang menerima mahasiswa baru jalur SNMPTN di Makassar adalah Universitas Hasanuddin (Unhas), Universitas Negeri Makassar (UNM) dan UIN Alauddin Makassar.

BACA JUGA:   Pesta Bikini SMA yang Digelar Besok Dipastikan Batal
  • Whatsapp

Pos terkait