Menurut Anda Siapa yang Tersenggol di Tiga Besar D’Academy 2 Indosiar?

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Detik-detik paling menegangkan saat pengumuman kontestan tersenggol di babak 3 besar Jumat 15 Mei 2015 mendatang. Tiga kontestan terbaik saat ini bakal membuat jantung degdegan di malam result show top 3.

Adalah Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep yang menjadi kontestan 3 besar. Mereka ini bagi dewan juri yang terbaik dari yang terbaik. Apakah yang tersenggol juga ujung-ujungnya dikembalikan ke hasil polling sms?.

Jawabanya tergantung dari penilaian dewan juri di konser pertama, Kamis 14 Mei dan Jumat 15 Mei 2015 mendatang. Yang pastinya peraih sms tertinggi otomatis lolos ke babak grand-final nanti. Melihat perolehan sms di 4 besar lalu, Evi Masamba memang menjadi yang terbaik.

BACA JUGA:   Tiket Band - Cinta Tak Pernah Terlambat

Disusul Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep. Prediksi netizen, Irwan bakal tersenggol di 3 besar. Namun, penampilan memukau di konser 3 besar bisa saja memberikan kejutan. Masih ingat kejutan D’Academy 2 lalu saat Ega Kuningan tersenggol. Padahal di malam pertama ia meraih sms tertinggi sementara.

Bukan tidak mungkin, perlombaan ini kembali memberikan kejutan. Apalagi di malam konser 3 besar yang semakin ketat. Siapa yang akan tersenggol menurut anda di 3 besar DA2?

  • Whatsapp

Pos terkait