Skor Akhir Real Madrid vs Juventus 1-1 (agregat 2-3) Dinihari Tadi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MADRID,BB – Pertandingan sepakbola paling bergengsi di benua Eropa antara Real Madrid vs Juventus dinihari tadi sudah digelar. Juventus dipastikan lolos ke babak final setelah menang 3-2 secara agregat.

Tadi malam atau Kamis dini hari Real Madrid ditahan skor 1-1 oleh tamunya Juventus. Juventus bakal menantang Barcelona di babak final Liga Champions UEFA itu.

Gol Real Madrid dicetak Cristiano Ronaldo di babak pertama. Sedangkan gol balasan Juventus dilesakkan Alvaro Morata di awal-awal babak kedua. Skor 1-1 tentu diluar dugaan.

Hasil semifinal leg kedua itu meleset dari prediksi sejumlah pecinta bola. Pasalnya tak sedikit yang menjagoka tuan rumah tadi malam.

Real Madrid vs Juventus digelar di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid pada Rabu waktu setempat, atau Kamis dini hari tadi , pukul 01.45 WIB. Pertandingan yang ditayangkan oleh SCTV itu banyak ditonton pecinta bola. Laga final antara Juventus vs Barcelona di Stadion Olimpiade, Berlin Jerman akan lebih menarik. Ini adalah laga dua juara liga domestik yakni Liga Spanyol dan Liga Italia.

Sesuai jadwal, pertandingan akan digelar pada 7 Juni 2015 dini hari.

  • Whatsapp