Jelang Ramadhan Visey Rilis Lagu Religi 2015 “Ridhoi Aku”

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Memasuki bulan suci Ramadhan 1436 Hijriyah, Visey merilis single religi. Lagu berjudul “Ridhoi Aku” itu diproduseri oleh Andi Rianto & Arie SW.

Bacaan Lainnya

Bermula dari kecintaannya bermain gitar , pemuda yang akrab dipanggil Visey ini pernah nge-band sewaktu di SMA (2003-2005) sebagai gitaris. Bersama bandnya itu (B.Funky band), sempat menjadi finalis LA Indie Hours dan menjadi band pembuka show GIGI dan NAIF

Th 2006, Visey terpaksa harus meninggalkan kegiatan bermusiknya demi melanjutkan studinya ke Sekolah Tinggi di Jakarta, di masa vacuum nya ini iapun mulai produktif menciptakan lagu-lagu karyanya sendiri, dan menyanyikannya di tempat kostnya, dari teman2 kost inilah yang mendorong Visey untuk menjadi seorang vocalis, jiwa seorang pekerja seninya langsung terusik, namun karena langsung bekerja disebuah perusahaan sekuritas setelah menyelesaikan studi Diploma III nya, th 2011 Visey hanya dapat sebatas  merekam lagu dan membuat video klip ‘TERSERAH” untuk di upload di youtube dan tidak pernah diedarkan ‘ini sekedar untuk mendapat kepuasan batin saja’ katanya.

BACA JUGA:   Jadwal buka puasa Jumat 25 Juli 2014 kota Makassar Bandung Surabaya Jakarta Semarang Medan

Respons positif terhadap vocal Visey, membuat kerinduannya untuk nge band yang selama ini ditahannya, langsung tak terbendung lagi. Th 2012 bersama 2 orang rekannya, Visey membentuk Visey Coustic sebagai vocalis dan mulai tampil di café-café serta di komunitas  Seniman Bangun Pagi di Bandung pernah pula menjadi band pembuka NINEBALL, yang kebetulan 2 personilnya (Abek dan Deni WR)  telah menjadi teman Visey karena sama-sama berasal dari Sumedang.

Th 2013 membentuk grup band Revisit dengan mengcover lagu2 dan meng upload di youtube, hasilnya Revisit diundang untuk tampil di acara Keren TVRI. Perjalanan karier Visey memang tidak mudah, namun satu hal yang patut dihargai adalah semangat untuk terus berusaha berkarier sebagai penyanyi, akhirnya membuahkan hasil, setelah di referensikan oleh Abek (drummer Nineball) yang kebetulan datang ke Aquarius, Visey diajak bergabung ke Aquarius untuk menyanyikan sebuah lagu Religi berjudul ‘Ridhoi Aku’ yang akan dirilis tahun ini. (PR)