Liga Indonesia Stop, Suporter Makassar Garap Lagu Baru “Ewako PSM”

1973 views
Ewako PSM 2015 (ist)

Ewako PSM 2015 (ist)

MAKASSAR,BB – Meski kisruh persepakbolaan Indonesia memanas, namun tangan dingin sejumlah suporter dan artis Makassar tetap berkarya. Kini suporter PSM Makassar bersama artis E-Studio menggarap lagu baru khusus tim Juku Eja. Silahkan download via link di bawah.

Lagu berjudul “Ewako PSM” itu dibuat untuk memberikan semangat kepada pemain PSM. Baik saat berada di lapangan hijau maupun di tengah kisruh terhentinya Liga Indonesia “QNB League” 2015. “Segalanya bermula dari kisruh yang menimpa persepakbolaan Indonesia, antara PSSI dan Kementrian Olah Raga. Maka ide untuk membangkitkan semangat suporter dan pemain ini muncul lewat lagu “Ewako Makassar”,kata Mr Edy, pimpinan E-Studio, kepada BeritaBulukumba.com, Jumat 15 Mei 2015.

Lagu ini menurut Edy dilantunkan sejumlah artis E-Studio dan suporter PSM Makassar. “Selain artis kami, suporter dan petingginya juga kami libatkan pada lagu dan klip,”ungkapnya. Rencananya lagu ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Soal lirik lagu “Ewako Makassar” kata Edy sangat mudah dicerna. Apalagi, tambahnya, dengan aransemen yang easy listening. “Lagu ini semata-mata untuk menambah motivasi dan semangat para pemain PSM. Sehingga menjadi Sang Juara bilamana Liga Indonesia tetap dilanjut,”tutup eks drummer Loejoe ini.

SONG FOR PSM
Judul Lagu: Ewako PSM
Artis: e Studio Artist Feat All Suporter PSM
Cipt: Edy
Music/Lyric: Edy

Lirik:
SONG 1
KAMI DISINI ADA UNTUKMU
KOBARKAN SEMANGAT
PANAS HUJAN TAK MENGHALANGI
DUKUNG SANG KEBANGGAAN

REFF
SUARA KAMI BERGEMA
HIDUPKAN SEMANGATMU
MAJU PSM – EWAKO PSM

TUNJUKKANLAH NYALIMU
KALAHKANLAH LAWANMU
MAJU PSM – EWAKO PSM

SONG 2
KAMI SEMUA ANGKAT SUARA
NYANYIKAN LAGU UNTUKMU
JANGAN PEDULI KAMI DARI MANA
BERSAMA KITA KUAT

BACK TO REFF

Download di sini