Jadi Trending Topik, Evi Masamba Juga SMS Tertinggi Tadi Malam di D’Academy 2 Indosiar

  • Whatsapp
Pengumuman sms tertinggi, by @indosiarid

Pengumuman sms tertinggi, by @indosiarid

JAKARTA,BB – Sangat membanggakan kontestan Dangdut Academy 2 Indosiar asal Masamba, Sulsel ini. Pada konser 3 besar tadi malam Jumat 15 Mei 2015, Evi Masamba meraih sms tertinggi untuk sementara.

Posisi kedua masih ditempati Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep. Hasil D’Academy 2 tadi malam sama dengan perolehan polling sms pada babak 4 besar dua pekan lalu. Bahkan malam ini Evi Masamba juga masuk trending topik Twitter Indonesia.

Ketiga kontestan tampil dengan berbagai fomasi duet. Sebut saja saat penampilan Evi dan Irwan, Danang Evi dan Danang Irwan. Secara keseluruhan dewan juri tak banyak menemukan kesalahan. Saat duet Saipul Jamil hanya menilai kontestan kurang konsentrasi. “Kalau Irwan bagus, Danang kurang konsentrasi malam ini,”kata Saipul Jamil.

BACA JUGA:   People Power Itu

Saipul Jamil juga sempat menarik komentarnya yang menyatakan Danang salah lirik. Saipul Jamil meminta maaf kepada Danang karena lirik “Hikayat Cinta” yang dilantunkannya sudah benar.

Perolehan sms tertinggi pada konser 3 besar malam tadi bersifat sementara. Evi yang mendapat sms tertinggi belum aman dari biduan yang tersenggol. Hasil sms masih bisa berubah dan diakumulasi dengan sms hari kedua.

  • Whatsapp

Pos terkait