SBY Curhat di FB Terkait Tuduhan Menteri ESDM Sudirman Said

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Mantan Presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meluapkan kekesalan hatinya di FB terkait tudingan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said yang dikabarkan menyebut SBY tidak berupaya membubarkan Petral. Lewat akun FB miliknya, SBY menyebut dirinya sudah difitnah.

Bacaan Lainnya

“Saya amat terkejut dengan pernyataan Menteri ESDM Sudirman Said yang menyerang dan mendiskreditkan saya ketika menjadi Presiden dulu. Sudirman Said, melalui berita Republika Online, mengatakan bahwa pemberantasan mafia migas selalu berhenti di meja SBY,”tulis SBY seperti dikutip dari laman FB pribadinya, Senin 18 Mei 2015.

SBY pun meminta Sudirman Said untuk mengklarifikasi pernyataan yang dia anggap menyerang tersebut. SBY mengaku telah membentuk Satgas Pemberantasan Mafia Hukum untuk memberantas para mafia dalam kejahatan dan penyimpangan. SBY juga berkomentar tentang pembubaran Petral. Ia menegaskan, saat dirinya menjabat, tidak pernah ada pengajuan agar Petral dibubarkan.

“Tidak ada yang mengusulkan ke saya agar Petral dibubarkan. Saya ulangi, tidak ada. Kalau ada, pasti sudah saya tanggapi secara serius,” tulis SBY di FB.

  • Whatsapp