Sedih Banget, Curhatan FB Kekasih Dokter yang Meninggal di Papua

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

ist
ist

MAKASSAR,BB – Rasa gundah dan rindu. Begitulah mungkin perasaan Tety Patricia, kekasih dari dokter muda, Dhanny Elya Tangke yang meninggal dunia di Papua Rabu 13 Mei 2015 lalu.

Dhanny Elya Tangke menghembus nafas terakhir di RS Abepura, Jayapura, karena terserang Malaria, penyakit berbahaya yang ditakuti di Papua. Lewat akun sosial media FB, bidan pendidik alumni Stikes Mega Rezky, Makassar itu meluapkan isi hatinya.

Bacaan Lainnya

Ia menulis status dan foto jenazah di FB dan Twitter. Tety menulis status yang merindukan kebiasaan pacarnya. Seperti saat menerima sms romantis dari Dhanny. “AykQ dhanny elya , bahagianya aku bisa memegang tanganmu,mengelus2 mukamu. HpQ jg tidak akan pernah lagi berdering baik sms atw tlfon darimu. Qt punya banyak rencana ayk mau ambil spesialis anastesi n aq lanjutkan S2 di filipine. Qt boleh berencana tp Tuhan yg menentukan. Miss U honeyQ,” tulis Tety sehari setelah Dhanny wafat.

BACA JUGA:   Hanya tulis status FB Dwiki Saputra ditampar Guru BK

Tety hingga saat ini terus mengingat Dhanny. Hampir semua status berisi kenangan bersama almarhum. Pacaran jarak jauh membuat keduanya kerap telpon-telponan. “Yankq….. Mana smsx ?. Mana linex? Mn tlfonx ? Kok udh bbrp hari ini tdk ada ynk ?,” tulis Tety pada status FB, Minggu 17 Mei 2015.

Pos terkait