Wanita Ini Jual Suami di FB Demi Uang

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Mendengar kabar wanita menjual suami di FB tentu hal aneh. Biasanya kaum wanita yang kerap menjadi korban perdagangan manusia.

Bacaan Lainnya

Nah, di Florida Amerika Serikat benar-benar menghebohkan. Seorang wanita menjual suaminya lewat FB. Apa pasal, si suami ternyata lupa memberikan ucapan Selamat Hari Ibu 10 Mei 2015 lalu. Katie Buoyea memang menyebut suaminya Chris, sangat mengagumkan, sangat tampan dan selalu mengulurkan tangan untuk memberikan bantuan.

Tapi ia melakukan kesalahan karena lupa mengucapkan selamat. “Ia tidak mengatakan happy Mother’s Day. Dia tidak mengucapkan terimakasih, bahkan tidak membantu anak-anak membuatkan saya kartu seperti yang biasa dia lakukan. Jadi saya sedikit frustasi,” katanya seperti diberitakan WPTV.

Nah pada Senin malam 11 Mei 2015, Katie pun menawarkan suaminya ke pengguna FB. Katie menjual suaminya itu melalui akun media sosial FB miliknya. “Dijual, penawaran terbaik. Suami yang tak keberatan memberikan ucapan Selamat Hari Ibu ataupun melakukan apapun khusus untuk saya,” tulisnya.

Postingan itu membuat heboh hingga tercium media. Dari telusur, ternyata cara itu digunakan Katie untuk menggalang dana bagi Kaden, yang membutuhkan perawatan. Kaden adalah anak dari temannya, Katie Myer. Kaden menderita Spinal Muscular Atrophy (SMA), yang menyebabkan kelumpuhan dan tubuh layu sehingga ia harus berada di kursi roda.

“Kami telah mendapatkan $10.000 donasi untuk biaya pengobatan Kaden. Dan kami sudah memiliki lebih dari $20.000 dana sejak putera kami didiagnosis SMA,” kata Myers, ibu dari Kaden. (Foto WPTV)

  • Whatsapp