Tegang!!! Jelang Penentuan yang Tersenggol 3 Besar D’Academy 2 Indosiar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Konser penentuan yang tersenggol di Babak 3 Besar Dangdut Academy 2 (DA2) Indosiar semakin seru. Tiga kontestan sejak konser perdana Jumat pekan lalu terus mencari dukungan polling SMS.

Jelang konser kedua Jumat besok, 22 Mei 2015, para penggemar D’Academy 2 tidak sabar melihat hasilnya. Seperti diketahui, Evi Masamba pada akhir konser 3 besar lalu mendapatkan perolehan SMS tertinggi sementara. Hasil ini akan diakumulasi hingga konser kedua atau pada puncak penentuan yang tersenggol. Kontestan yang keluar bakal tidak kecewa karena mendapat predikat juara ketiga D’Academy 2 Indosiar 2015.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal 3 Besar D'Academy 2: Diantara Evi, Danang dan Irwan Siapa yang Tersenggol?

Selain Evi Masamba, Danang Banyuwangi dan Irwan Sumenep juga akan bersaing di 3 besar. Hanya saja pada konser pertama pekan lalu Irwan meraih sms terendah. Sehingga terancam tersenggol jika tidak meningkatkan dukungan. Terutama perbaikan aksi panggung dan pehapalan lirik agar menarik simpatik pemirsa Indosiar.

“Siapapun yang tersenggol harus sabar dan menerima kenyataan. Jangan kecewa, karena jalan jadi musisi sudah terbuka lebar di 3 besar,”tulis Firman, di akun Twitter. (hgr)