Hasil Pemenang 3 Besar D’academy 2015: Irwan Juara 3 Raih Hadiah Rp50 juta

irwan JUARA 3 D academy 2 2015
JAKARTA,BB – Meski menjadi kontestan yang tersenggol tadi malam di konser final 3 besar D’Academy 2 Indosiar, namun Irwan Sumenep mendapat gelar juara 3. Dengan hasil ini, Irwan Sumenep sebagai pemenang mendapatkan hadiah berupoa uang tunai sebesar Rp50 juta.

Kesedihan Irwan Sumenep memang tak berlarut-larut baginya. Pasalnya jauh hari sebelumnya ia sudah mengaku menerima jika dirinya tersenggoil di 3 besar. “Saya sangat bersyukur sudah menembus babak 3 besar,”kata Irwan sebelum konser 3 besar Jumat 22 mei 2015.

Predikat juara 3 ajang dangdut superstar itu memang tak bernilai. Ribuan kontestan Irwan singkirkan. Belum lagi predikat bintang akan membuka pintu ke jenjang karir berikutnya. “Tiga besar ini sudah juara. Semua sudah menjadi artis,”kata Inul Daratista belum lama ini.

Iklan Iklan

Pada konser tadi malam, Irwan menempati polling sms terendah. Irwan mengumpulkan 27,57 persen suara. Sedangkan Danang dan Evi masing-masing 37,4 persen dan 35,03 persen. Siapa yang tersenggol di konser babak grand final? Kita tunggu jadwalnya Jumat 29 Mei 2015.

BACA JUGA:   Pemenang D'Academy 2 Tetap Berdasar Hasil Polling SMS

Dangdut Academy Indosiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait