Pro-kontra di FB, Himbauan Wagub Sulsel Dukung Evi Masamba Ajang D’Academy 2

Himbauan Dukung EVi heboh di FB, Foto ist

Himbauan Dukung EVi heboh di FB, Foto ist


MAKASSAR,BB – Pro dan kontra surat himbauan dukungan Evi menghiasi sosial media terutama FB dan Twitter, Sabtu 23 mei 2015. Meski Evi Masamba dipastikan lolos ke babak grand-final, namun surat himbauan wakil gubernur untuk memberikan dukungan ke Evi menimbulkan pro dan kontra.

Kebanyakan pengguna FB memang memberi dukungan atas himbauan Wagub Sulsel, Agus Arifin Nu’mang. Surat ini beredar luas di sosial media seperti FB dan Twitter di detik-detik penentuan yang tersenggol di babak 3 besar. “Wagub saja mendukung, bagaimana dengan anda kawan,”tulis dedi di Facebook, Jumat malam 22 Mei 2015.

BACA JUGA:   Dangdut Acedemy 2: Ega Kuningan Raih Polling SMS Tertinggi Sementara

Himbauan Wagub ini tak serta merta mendapat dukungan, sebagian pengguna FB memerotes surat tersebut. Seharusnya, kata Rudi, himbauan tak perlu resmi. “Dukung ya mendukung. Tapi jangan terlalu resmi,”katanya seperti dia tulis di kolom komentar FB.

Iklan Iklan

Surat Himbauan untuk mendukung Kontestan Evi Masamba dalam ajang D’Academy 2 Indosiar dirilis pemerintah provinsi Sulsel. Surat tersebut ditandatangani lagsung Wakil Gubernur Agus Arifin Nu’mang yang mengintruksikan kepada satuan Kerja perangakat daerah (SKPD) lingkup pemprov dan Bupati/walikota se sulawesi selatan untuk mendukung Evi dari Masamba.

“Diharapkan kepada bupati/walikota untuk berkenan menghimbau warganya dan para kepala SKPD lingkup pemerintah Provinsi sulsel untuk mengajak staf dan keluarganya guna memberikan dukungan pada setiap penampilan EVI pada D’Academy 2 Indosiar,”tulis himbauan itu.

BACA JUGA:   Drama D'Academy 1 "Kuch Kuch Dangdut" Segera Tayang di Indosiar

Dangdut Academy Indosiar Evi Masamba

Penulis: 
    author

    Posting Terkait