Ini Tanda Terlalu Narsis di FB, Kamu Gimana?

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Dewasa ini narsis di situs FB kerap dijumpai. Bahkan tak sedikit yang merasa narsis sebagai kebiasaan dan hobi.

Narsis di FB bagi sebagian kawula muda sudah kebiasaan. Mendapat tanggapan dari teman FB ternyata memberikan kebahagiaan tersendiri. “Saya suka-suka aja. Mau dikomentari atau tidak ya udah bikin seneng,”ujar Putri saat dihubungi BeritaBulukumba.com, Rabu 27 Mei 2015.

Warga Bandung yang berdomisili di Makassar ini mengaku prilaku narsis sudah kebiasaan. Menurutnya narsis di FB tak bisa dilarang karena tidak mengganggu orang lain. “Siapa yang larang selama sesuai norma dan tidak mengganggu orang lain,”tambahnya.

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh peneliti dari Brunel University, Inggris telah menemukan dua tanda seseorang telah memiliki sifat narsistik di laman facebooknya. Menurut pendapat koresponden yang masuk golongan narsis jika dirinya sering mengunggah postingan terkait program diet ataupun kegiatan olahraga mereka baik berupa status ataupun media foto dan video.

Berbagi info prestasi yang diraih juga tergolong narsis di FB. Lalu bagaimana tanda orang yang kurang narsis. Ternyata pengguna FB tak narsis kerap mengunggah update status tentang kutipan romantis atau motivasi di lamannya.

  • Whatsapp