Firman Rilis Single “Melatiku” (Video)

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Setelah “Jentikan Jari” yang menuai respon positif dari teman teman radio di seluruh Indonesia, bahkan di beberapa menempati urutan tangga lagu   ( chart ) no 1, kembali Firman memberikan karya terbaik lainnya yang masih bernuansa classic retro rock and roll, berjudul “ Melatiku”. Kenapa “Melatiku”, mungkin ini keputusan yang sangat matang diambil oleh Firman, mengingat warna lagu ini sangat authentic, original dan fresh. 

Bacaan Lainnya

Sudah waktunya listeners di sajikan lagu dengan unsur original yang banyak ditemukan di era 80 an, yang juga lately juga di sajikan band sekelas Club80. Pengerjaan lagu ini didukung oleh teman teman ex member Tujju, khusus nya Joko sebagai pencipta lagu ini, band pertama Firman, kental dengan distorsi khas rock and roll, setting drum khas rock and roll dan semua di blend menjadi satu kesatuan yang harmonis.
[youtube width=”100%” height=”300″ src=”sAPNFH727Ww”][/youtube]
Pada tanggal 26 Mei 2015 akhir nya single ini, resmi diputar perdana di seluruh radio di Indonesia ditandai dengan mention an Twitter radio seluruh Indonesia ke Account Twitter Official Firman di @FirmanOfficial8 dan pada saat yang sama Firman akan melakukan radio visit pertama di Padang di Warna / Arbes FM, Sushi FM dan Star Radio Padang. (PR)

  • Whatsapp