Soal Kisruh PSSI, Jokowi Angkat Bicara di FB

  • Whatsapp
Facebook Jokowi

Facebook Jokowi

JAKARTA,BB – Para pecinta bola di Indonesia harap cemas dengan ancaman FIFA. Pasalnya FIFA akan memutuskan nasib sepakbola Indonesia pada kongres yang dimulai hari ini Jumat 29 Mei 2015.

Presiden RI, Joko Widodo pun angkat bicara. Namun Jokowi menyampaikan lewat akun Facebook miliknya. Jokowi di laman Facebok memberikan dukungan kepada Kemenpora untuk tidak merevisi surat keputusan pembekuan PSSI. 

“Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional,” tulis Jokowi di media sosial Facebook, Kamis 28 Mei 2015. 

Berikut komentar lengkap Jokowi di jejaring sosial Facebook: “Sikap saya dalam kisruh PSSI sudah cukup jelas: mendukung sepenuhnya langkah Menpora Imam Nahrawi dalam membenahi sepak bola nasional. Saya sampaikan ke Menpora untuk terus melanjutkan reformasi persepakbolaan nasional. 
Saya juga memerintahkan Menpora untuk tetap menjamin kompetisi sepak bola antar daerah yang harus terus bergulir.
Dalam pembenahan persepakbolaan yang terpenting adalah pembinaan sepakbola yang menjadi dasar kompetisi sepak bola nasional yang fair. Hal ini membutuhkan organisasi bola yang sehat dan dipercaya masyarakat. Saat ini waktunya berbenah. Saya yakin setelah pembenahan ini selesai, prestasi sepak bola kita akan terus merangkak naik”.

BACA JUGA:   Sarungkanlah Pemimpin pada Tempatnya
  • Whatsapp

Pos terkait