Hasil Grand Final DA2: Evi Masamba SMS Tertinggi Tadi Malam, Danang yang Terancam Tersenggol

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Konser perdana grand final Dangdut Academy 2 Indosiar berlangsung tadi malam, Jumat (29/05/2015). Evi Masamba pada pengumuman akhir konser mendapatkan hasil polling SMS tertinggi sementara.

Bacaan Lainnya

Sementara rivalnya Danang Banyuwangi harus puas diungguli wakil dari Sulsel itu. Danang Banyuwangi terancam yang tersenggol di grand final jika tak memperbaiki perolehan sms hingga konser berikutnya.

Evi Masamba yang merupakan calon pemenang D’Academy 2 meraih sms tertinggi setelah unjuk gigi di depan dewan juri dan pemirsa Indosiar tadi malam. Selain aksi solo, Evi dan Danang memperlihatkan kebolehan bernyanyi duet. Kedua finalis juga mendapat kesempatan duet dengan bintang tamu.

Konser grand final hingga Sabtu dini hari tadi, 30 Mei 2015 dimeriahkan oleh kehadiran Cita Citata dengan melantunkan lagu Goyang Dumang. Pada penentuan hasil sms, Evi unggul sementara. Hanya saja polling berlanjut hingga pekan depan. “Jadi, dukungan masih bisa terus dikirimkan hingga seminggu ke depan,” ujar host DA 2.

  • Whatsapp