Ultah ke-100 Tahun, Nenek Ini Dapat Ucapan Bertubi-tubi di FB dan Kado

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

LONDON,BB – Kebahagiaan tak terduga dirasakan seorang nenek sebatang kara di ulang tahun ke-100. Berkat situs FB, ia mendapat banyak ucapan dan kado.

Winnie Blagden adalah seorang wanita asal Sheffield, Inggris yang telah berumur 99 tahun. Pada Minggu 31 Mei 2015 hari ini, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-100. Saat ini, dia tinggal di Serenta HomeCare. Sejak kematian suaminya, George, 35 tahun lalu, dia sudah tidak memiliki keluarga untuk ikut merayakan ulang tahunnya yang ke-100.

Bacaan Lainnya

Tanpa sepengetahuan Winnie, salah satu pengasuhnya memberitahu cerita Winnie pada BBC Radio Sheffield, yang lalu mengadakan kampanye via Facebook dengan harapan Winnie akan mendapatkan 100 ucapan selamat. Tak diduga, kampanye ini sukses besar.

BACA JUGA:   Video polisi tilang istri geger di Youtube

Hingga saat ini, Winnie telah mendapatkan lebih dari 16.000 ucapan selamat dari berbagai negara di dunia. Selain itu, dia juga mendapatkan kirimian berupa bunga, balon dan hadiah ulang tahun lainnya. Hadiah-hadiah ini lalu diberikan pada Winnie di Sheffield Town Hall, di mana sebuah pesta kejutan untuknya diadakan.

Winnie, yang akan merayakan ulang tahun ke-100 pada hari Minggu besok, memang tak pernah memiliki anak. Dan sejak kematian sang suami, George, 35 tahun lalu, dia hanya memiliki beberapa teman kenalan.

“Saya tidak terbiasa dengan pesta seperti ini,” kata Winnie. “Dan hal seperti ini terasa sangat mengagumkan. Perayaan ini sangat hebat dan saya harap saya bisa berterima kasih pada semua orang.”

BACA JUGA:   Butuh uang, Krisna jual pacar di FB Rp500 ribu

Dalam kampanye untuk Winnie ini, tertulis: “Inilah Winnnie yang berumur 99 tahun. Dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-100 pada tanggal 31 Mei nanti, tetapi dia tidak punya saudara atau teman kecuali para pengasuhnya. Kami ingin membuat ulang tahunnya menjadi hari yang istimewa. Maukah Anda membantu?”

Kampanye ini dilihat lebih dari 6 juta orang, yang lalu mengirimkan Winnie kartu ucapan selamat ulang tahun dan berbagai hadiah mulai dari bunga mawar berwarna pink, kesempatan untuk menginap di hotel, sepiring fish & chips, sebuah tas tangan, dan bahkan perjalanan menggunakan limousine. Hadiah-hadiah ini diberikan oleh dari orang-orang dari berbagai negara termasuk AS, Australia, Selandia Baru, Rumania dan Jepang.

BACA JUGA:   Foto Syur Tersebar, Mahasiswi Jambi Ini Minta Maaf di FB

Pada kampanye untuk Winnie di Facebook, seseorang menulis, “Saya memiliki sebuah taman besar di Derbyshire dan saya ingin mengajak Winnie ke sana untuk menikmati secangkir teh.”

Simon Walker, pemilik dari sebuah restoran bernama The Pizza Guy bahkan menawarkan, “Saya akan dengan senang hati menyajikan makanan untuk teman-teman Anda dalam pesta ulang tahun Anda.”

Salah satu pengasuhnya menulis, “Winnie adalah seorang wanita yang istimewa. Dan kami semua sebagai pengasuhnya sangat senang bisa membantunya. Dia tidak pernah cemberut. Dia selalu terlihat penuh senyum.”

Awalnya, kampanye ini ingin dirahasiakan dari Winnie hingga ulang tahunnya besok. Tetapi pemilik tempat rumah asuh di mana Winnie berada merasa bahwa Winnie harus tahu mengenai kabar baik ini sebelum ulang tahunnya. (Mirror)

  • Whatsapp

Pos terkait